Thank U, Next

Penyanyi internasional Ariana Grande dibulan Januari 2019 akan mengeluarkan album studio kelimanya yang bernama Thank U, Next. Album ini di khususkan untuk mengenang perjalanan cintanya yang kurang bagus.
Seperti yang kita tahu akhir-akhir ini Ariana Grande baru saja putus dengan Pete Davidson, dimana sebelumnya dia sudah dilamar dan bertunangan. Album Thank U, Next akan menceritakan tentang perjalanan kisah cinta seorang Ariana, dimana pertama dia berpacaran dengan rapper Big Sean, setelah putus lalu berpacaran dengan dancernya sendiri yang bernama Ricky, lalu menjalin hubungan dengan Mac Miller dan yang terakhir dengan Pete dan semua hubungan itu kandas.
Publik mengetahui Ariana akan merilis album baru setelah Ari mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Thank U, Next!, lagu Thank U, Next menjadi single pertama Ariana Grande yang menduduki posisi 1 billboard hot 100. Setelah kesuksean single Thank U, Next Ariana mengumumkan di Instagramnya bahwa 25 Januari 2019 akan di rilis album ke 5 nya yang berjudul Thank U, Next. Adapun daftar lagu dari album Thank U, Next sebagai berikut
1.Imagine
2.Needy
3.Fake Smile
4.Bad Idea
5.NASA
6.Bloodline
7.Make Up
8.Ghosin
9.In My Bed
10.7 Ring
11.Remember
12.Thank U, Next
Terdapat 12 lagu pada album studio kelima yang terbaru dari Ariana Grande, sebelumnya pada 17 Agustus 2018 Ariana telah mengeluarkan album yang berjudul Sweetener. Baru beberapa bulan Ari mengeluarkan album terbaru membuat para fans bertanya-tanya sekaligus senang dengan kabar bahagia tersebut.
Selain fans ternyata para penyanyi dan musisi internasional juga sangat antusias dengan single dan album Thank U, Next dari Ariana Grande, misalnya saja Justin Bieber yang metweet lagu Thank U, Next menjadi lagu favoritnya di tahun 2018, Ed Sheeran yang membuat instastory bahwa lagu God Is A Woman adalah lagu favoritnya juga, Camila Cabello yang metweet tidak sabar dengan album Thank U, Next yang akan di rilis pada tanggal 25 Januari 2019, Miley Cyrus yang menulis emot love di instagram dengan poto bersama Ariana Grande.
Sepertinya tahun 2019 menjadi tahunnya untuk seorang Ariana Grande untuk meraih banyak penghargaan di industri musik internasional.

Rujukan: https://www.gaglirik.com