seragam kerja

Banyak orang beranggapan bahwa konveksi seragam kerja khususnya motif batik bagi pria itu terkesan sama saja. Hanya berbentuk kameja biasa, dengan lengan panjang yang kemudian disematkan kancing di ujung lengan. Sebetulnya, desain seperti itu pun sudah membuat penampilan pria menjadi sangat menarik dan rapi. Namun, akhir-akhir ini banyak paduan serta kombinasi kemeja batik untuk seragam pria kerja dengan model terbaru. Kehadiran model terbaru ini, tentunya sangat populer dan membuat kemeja lengan panjang batik lebih bernuansa dan tidak monoton. Lantas, moden kemeja batik yang seperti apakah yang sedang populer dan terbaru saat ini?

Model kemeja batik kerja untuk pria lengan panjang terbaru di antaranya 1. Model kemeja dengan tambahan kain polos di bagian tengah. Model ini membuat desain batik mendominasi, namun sekitaran kancing baju, kira-kira lebar 5 cm dari kancing, diberikan kain polos senada dengan batik. 2. Selanjutnya model seragam kerja batik untuk pria yang lengan panjang adalah dengan dominasi kemeja polos namun disematkan salur-salur batik yang menempel. Baik di bagian tangan, ujung baju bawah, kerah, dan bagian tengah bidang kancing. 3. Sementara untuk model selanjutnya adalah seragam batik dengan paduan antara kain polos dengan batik. Perpaduan ini bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. misalnya, menyematkan kain polos pada bagian kanan baju, dan batik pada bagian kiri baju.

Selain beberapa model tersebut, Anda juga bisa menyematkan model dan desain lain. Misalnya, pada bagian badan adalah batik, namun khusus di bagian lengan menggunakan kain polos. Sebagai pemanis dan pengesan elegan, tambahkan aksesn batik juga di bagian pergelangan tangan yang memuat kancing. Bagaimana pun, pada dasarnya model seragam kerja pria bermotif batik ini sangatlah banyak. Saat ini banyak orang-orang atau desainer kreatif sehingga seragam batik pun tidak monoton hanya kemeja saja dengan full batik keseluruhan. Agar kesan monoton tersebut tidak terlalu nampak, penambahan kain-kain polos ini lah bisa membuat penampilan jadi lebih casual dan elegan. Itulah beberapa model seragam batik untuk pria dengan lengan panjang yang saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat.