Berikut adalah beberapa ide bisnis kecil yang bagus untuk wirausahawan yang suka mengajar, membimbing, atau merawat balita atau orang tua, tetapi yang tidak ingin bekerja di sekolah / tempat penitipan anak / panti jompo lagi (atau sama sekali). jasa pembuatan huruf timbul

  1. Konsultan Aplikasi Perguruan Tinggi
    Menurut National Association for College Admission Counseling, hanya 28% sekolah umum yang mempekerjakan setidaknya satu konselor perguruan tinggi. Namun, proses belajar untuk ujian masuk, menyelesaikan aplikasi perguruan tinggi, dan menavigasi proses keuangan adalah rumit. Jika Anda terorganisir, berpengetahuan tentang proses pendidikan tinggi, dan senang bekerja dengan remaja dan orang tua mereka, pertimbangkan untuk memulai bisnis sampingan sebagai konsultan aplikasi perguruan tinggi independen untuk membantu anak-anak yang lebih cerdas, ambisius, dan berkualitas masuk ke sekolah impian mereka .
  2. Penyedia Tempat Penitipan Anak
    Membuka fasilitas penitipan anak bisa menjadi pilihan tepat bagi orang tua yang ingin bekerja dari rumah, atau hanya untuk orang yang suka bekerja dengan balita. Proses untuk menjadi penyedia penitipan anak berlisensi relatif sederhana, tetapi perlu diketahui bahwa persyaratannya berbeda-beda di setiap negara. Kota-kota, kota-kota kecil, dan kota-kota kadang-kadang memiliki peraturan mereka sendiri juga.
  3. Penyedia Perawatan Senior
    Seiring bertambahnya populasi baby boomer, semakin banyak warga senior yang membutuhkan perawatan di rumah. Kebutuhan-kebutuhan ini beragam, mulai dari persyaratan medis khusus hingga pertemanan sederhana atau bantuan memasak, merapikan, atau transportasi ke dan dari janji temu. Ini adalah pilihan bagus bagi siapa pun yang memiliki pengalaman menyusui yang ingin pindah bekerja untuk diri mereka sendiri.
  4. Guru
    Hampir setiap anak membutuhkan akses untuk bimbingan belajar pada titik tertentu dalam karier akademik mereka. Dan tidak hanya mengajar pekerjaan yang sangat dituntut, tetapi rata-rata Anda bisa mendapatkan hingga $ 40 per jam sebagai guru privat. Jadi, jika Anda fasih dalam bahasa asing, atau Anda unggul dalam matematika, sains, atau menulis, tentukan diri Anda sebagai tutor lepas untuk siswa dari segala usia di komunitas lokal Anda.

Lebih baik lagi, dapatkan teman-teman Anda yang berkualifikasi, berkeinginan kuat untuk mengajar, dan membangun bisnis les layanan lengkap. Dengan menawarkan berbagai bidang subjek kepada orang tua di lingkungan Anda, Anda akan dengan cepat membangun basis klien yang ingin membayar Anda untuk bantuan Anda dalam mencapai hasil akademik terbaik.