LG Pamerkan Rangkaian Televisi dan Sistem Audio

Sewa Sound System Jakarta – Memasuki tahun 2015, LG Electronics Indonesia memamerkan serangkaian produk yang siap bersaing di pasar home entertainment. Perusahaan asal Korea Selatan ini menawarkan serangkaian televisi dan sistem audio yang menjadi tren di tahun ini. “Melalui berbagai terobosan inovasi yang ditawarkan, kami bertekad menggerakkan pertumbuhan lebih baik dan berkelanjutan bagi kategori ini,” terang Eric Setiadi, Marketing Director LG Electronics Indonesia. Dalam lini televisi, LG Indonesia masih akan terus berfokus pada TV OLED. LG mengeluarkan seri LG 55EC930T sebagai TV OLED berukuran 55 inci.

LG juga menyatakan bahwa perusahaan mereka akan memperkuat pasar TV 4K. Pabrikan ini memang sangat percaya diri aaan teknologi 4K pada televisi mereka hingga LG memutuskan untuk menambah varian ukuran televisi 4K, mulai dari 40 inci hingga 105 inci. TV Product Marketing Head LG Indonesia, Terry Putera Santoso memaparkan, “Televisi 4K terbaru kami memiliki kualitas yang mendekati TV OLED. Warna di-enhance hingga 20-30 persen. Kami juga bekerjasama dengan dow chemicals dan harman kardon.” Dua televisi yang dibekali fi tur tersebut adalah TV UHD 4K seri UF950T dan UF850T. Disamping TV OLED dan TV 4K, LG juga masih mengandalkan penjualan smart TV mereka dengan WebOS 2.0 besutan pabrikan ini. Sedangkan untuk lini audio, LG memperkenalkan seri LBH755W dan LHB745.

LBH755W terdiri atas empat speaker berdesain ‘tall-boy’, tinggi memanjang. Sedangkan LHB745 terdiri atas dua speaker tall-boy dan dua satelit. Speaker 5.1 channel ini mendukung pemutaran Blu-Ray dan DVD. Sedangkan bagi konsumen yang menyukai pesta, LG menyediakan LG CM9750 yang memiliki banyak fi tur. LG juga tak ketinggalan dalam tren sistem audio multi-room. Perangkat audio dari LG dapat tersambung secara mudah dan cepat tanpa menggunakan kabel. Perangkat ini mereka sebut LG Music Flow, terdiri atas speaker LG H3, H5, dan H7, serta sebuah soundbar HS7. Perangkat ini dapat memutar musik hingga resolusi 24bit192kHz.