Jika Anda berpikir tentang kartu kredit, ada peluang bagus bahwa beberapa nama pertama yang muncul di benak Anda adalah tiga perusahaan besar: Visa, Mastercard, dan American Express. Tetapi ada begitu banyak perusahaan keuangan yang menawarkan layanan kartu kredit sehingga konsumen tidak lagi terbatas pada ketiganya saja. Meskipun mungkin tidak diterima secara universal, kartu Discover masih menawarkan kepada para pemegang kartu beberapa tunjangan dan manfaat yang sama dengan rekan-rekannya. gestun jakarta selatan

Sejarah Penemuan
Pengujian untuk kartu Discover pertama kali dimulai pada tahun 1985. Pembelian pertama dilakukan oleh seorang karyawan Sears di sebuah toko Sears di Chicago. Kartu itu juga diuji di Atlanta dan San Diego sebelum diluncurkan secara nasional. Setahun kemudian pada tahun 1986, Dean Witter Financial Services Group, Inc., anak perusahaan Sears, Roebuck and Co., meluncurkan kartu Discover dalam kampanye iklan nasional selama Super Bowl XX. Kartu itu datang tanpa biaya tahunan, yang agak jarang pada saat itu. Salah satu fasilitasnya, yang juga masih dalam masa pertumbuhan ketika kartu itu diluncurkan, adalah hadiah uang kembali. gestun mangga dua square

Kampanye iklan bersama dengan fitur yang ramah pelanggan membuat kartu ini sangat populer. Temukan sekarang adalah penerbit kartu kredit terbesar ke-4 di dunia dan memiliki sekitar 44 juta konsumen yang menggunakan kartu tersebut.

Discover Bank dibentuk setelah serangkaian akuisisi dan reorganisasi. Seiring dengan penawaran kartu kreditnya, Discover Bank sekarang berfungsi sebagai bank online yang menawarkan banyak layanan perbankan tradisional, termasuk giro dan tabungan, sertifikat setoran, pembayaran tagihan dan banyak lagi. Ini juga menawarkan konsumen akses ke uang tunai dengan 60.000 ATM tanpa biaya di AS.

Apa yang Temukan Kartu Tawarkan?
Kartu Discover “it” hadir dalam berbagai bentuk, termasuk sederet kartu yang melayani siswa dan kartu untuk pelanggan yang lebih mapan dengan kredit yang sangat baik. Tetap setia pada akarnya, kartu masih tidak memiliki biaya tahunan, dan juga tidak membebani pelanggannya biaya transaksi asing. Discover tidak akan membebankan biaya keterlambatan untuk pembayaran pertama yang terlewat atau terlambat, tetapi pembayaran yang terlewat atau terlambat akan dikenakan biaya. Setiap laporan bulanan Anda juga dilengkapi dengan skor FICO gratis. Seperti halnya semua kartu kredit, Anda tidak bertanggung jawab atas transaksi penipuan.

Fitur bervariasi, tergantung pada kartu. Kartu Discover it flagship menawarkan cashback 5% untuk kategori tertentu yang berubah sepanjang tahun. Temukan juga berjanji untuk mencocokkan semua uang kembali pada akhir tahun untuk tahun pertama. Kartu non-siswa memiliki 0% tingkat persentase tahunan pengantar untuk pembelian dan transfer saldo selama 14 bulan pertama. Pendahuluan 0% April untuk kartu pelajar adalah selama enam bulan dan hanya berlaku untuk pembelian.

Layanan pelanggan juga merupakan kekuatan bagi perusahaan. J.D. Power memberikan Discover “peringkat tertinggi dalam kepuasan pelanggan” dalam Studi Kepuasan Kartu Kredit A.S. 2018, diikuti oleh American Express dan Barclays A. Untuk siapa pun yang menyukai layanan pelanggan lokal, Discover mengiklankan bahwa itu sepenuhnya berbasis di Amerika Serikat.

Cetak Baik
Seperti semua kartu kredit, daya tarik persyaratan tergantung pada skor kredit Anda. Untuk kartu non-siswa, mereka yang memiliki batas kredit sangat baik dapat melihat April sebesar 23,99%, tetapi pelanggan dengan skor kredit bintang mungkin ditawarkan tingkat 13,99%. Kartu siswa memiliki 0% April pengantar untuk enam bulan pertama pada pembelian, kemudian berkisar dari 14,99% hingga 23,99%. April untuk uang muka adalah 26,99% untuk semua kartu; Anda membayar $ 10 atau 5% dari jumlah, mana yang lebih tinggi, sebagai biaya. (Untuk lebih lanjut, lihat Cara Kerja Penarikan Uang Tunai.)

Mentransfer saldo mungkin datang dengan tingkat pengantar April 0%, tetapi Anda akan membayar biaya 3% untuk setiap transfer, biaya standar di antara sebagian besar kartu kredit. (Lihat Pro dan Kontra Transfer Saldo.)

Kartu Discover it dimasukkan dalam daftar kartu kredit cash back teratas untuk Investasinya dengan imbalan cash back 5%. Namun, tidak seperti kartu lainnya, Anda harus melacak kategori yang memenuhi syarat untuk setiap kuartal. Ada juga batasan jumlah yang dapat Anda habiskan sementara masih mendapatkan hadiah – $ 1.000 hingga $ 1.500 per kuartal – tergantung pada kartu. Semua pembelian lainnya memberi Anda 1%.

Garis bawah
Temukan datang ke pasar pada tahun 1986 sebagai kartu yang lebih ramah pelanggan. Saat ini, kartu mempertahankan sifat-sifat itu, tetapi manfaat yang membedakan merek tahun lalu sekarang cukup standar di industri. Tinjau persyaratan pada masing-masing kartunya dengan cermat sebelum mendaftar. Dua kartu mungkin terlihat serupa tetapi memiliki istilah yang sangat berbeda. Misalnya, ada kartu cash back 2% (untuk gas dan restoran), selain yang menawarkan 5%. Jika Anda menerima penawaran melalui pos, bandingkan dengan yang tercantum di situs web Discover.

Akhirnya, jika Anda secara rutin memiliki saldo, hadiah mungkin tidak menebus pembayaran bunga, terutama jika Anda berakhir dengan salah satu suku bunga yang lebih tinggi.