Asus ET2321INTH – Layar IPS 23 Inci Dengan 10 Finger Multi-touch

Download Game Ppsspp – ASUS ET2321INTH menggunakan layar monitor berkualitas Full HD 1080p berukuran 23 inch. Layarnya menggunakan teknologi LEDBacklight IPS yang masih dapat dilihat jelas pada sudut kemiringan 178 derajat. Layarnya mengusung touchscreen multitouch 10 jari yang berguna dan dibutuhkan pada sistem operasi Windows 8 yang digunakannya. Mengusung prosesor Intel i74500U Haswell, ASUS ET2321INTH menawarkan performa komputasi maksimal. Untuk kebutuhan gaming, ASUS ET2321INTH dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GT 740M yang sudah lebih dari cukup untuk menikmati game ringan disela kesibukan kerja.

Kemampuan Booting ASUS ET2321INTH sangat mengesankan berkat penggunaan SSD berkapasitas 128 GB sebagai sistem operasi, sedangkan untuk penyimpanan data hard disk berkapasitas 1 TB sudah tertanam didalamnya. Meskipun sudah jarang orang menggunakan optical drive, ASUS ET2321INTH tetap menyertakan BluRay Disc Combo 8x sebagai penunjang sarana hiburan untuk menikmati film berkualitas. Pada sisi bagian belakangnya terdapat semua kebutuhan konektivitas seperti empat slot USB 3.0, dua slot USB 2.0, RJ45 LAN port, HDMI, Power input, TV port, dan ASUS Subwoofer. ASUS ET2321INTH menggunakan power input 90 Watt yang berasal dari Adaptor kecil seperti yang banyak digunakan pada notebook ASUS.

Selain memiliki builtin speaker dari SonicMaster, ASUS ET2321INTH juga menyertakan ASUS Subwoofer pada paket penjualannya. Selama pengujian Audio, kualitas suara yang dihasilkan dari kombinasi builtin speaker dan ASUS Subwoofer sangat jernih dan berkualitas untuk menikmati berbagai hiburan keluarga. ASUS ET2321INTH juga dapat digunakan untuk menonton televisi melalui TV port yang terdapat di bagian belakang. Untuk menonton televisi dapat menggunakan software ArcSoft TV 5.0 yang sudah tersedia. Software lain seperti Fingertapps Instrument, Freshpaint, dan Adobe Acrobat Reader dapat digunakan untuk menunjang kegiatan seharihari.Port konektivitas yang lengkap terdapat pada bagian belakang sehingga cukup menyulitkan untuk menjangkaunya. Plus All-in-One yang lengkap dan siap pakai, Dilengkapi dengan GeForce GT 740M yang cukup untuk bermain game, Kombinasi built-in speaker dan ASUS Subwoofer menghadirkan suara berkualitas.