Aqiqah Solo Mulai Merambah Kalangan Menengah kebawah

Aqiqah merupakan sebuah kewajiban / anjuran untuk dikerjakan dalam syariat islam. Aqiqah juga merupakan salah satu wujud untuk memperkuat ukhuwah islamiyah. Karena dengan aqiqah, orang-orang akan berkumpul bersama, bekerja bakti, bergotong-royong guna menyelesaikan pemnyembelihan hewan aqiqah (biasanya domba / kambing), kemudian mengkuliti, lalu membersihkan dagingnya setelah sesudahnya akan dimasak sesuai selera.

Namun sekarang, gotong-royong demikian akan sangat sulit untuk ditemukan, sebab di era milenial ini kesibukan orang-orang semakin melesat drastis. Berangkat mencari nafkah di pagi hari, lalu pulang di sore hari nampaknya sudah menjadi kebiasaan wajar. Maka jangan heran jika bahkan untuk sekedar duduk bersama saja sulit, apalagi untuk melaksanakan ibadah aqiqah bersama-sama?

Maka dari itulah, perkembangan jasa Aqiqah Solo semakin marak sekali bermunculan. Ini disebabkan dari permintaan masyarakat yang cukup banyak berkat kesibukkan-kesibukkan tadi. Dan inilah yang dilihat oleh para investor sebagi investasi jangka panjang dan baik. Bahkan jasa Aqiqah Solo ini tidak hanya menjamah masyarakat kalangan atas, namun juga menyelusup ke kalangan kelas menengah, bahkan kelas bawah sekalian. Ini juga terjadi selain karena masyarakat benar-benar sibuk untuk mengurus aqiqahnya sendiri, juga karena faktor bahwa jasa aqiqah semakin hari malah semakin murah saja.

Jasa Aqiqah Solo Al-Kautsar

Saya akan sedikit bercerita mengenai sebuah jasa Aqiqah Solo yang pernah saya perggunakan jasanya. Berawal ketika istri saya ingin melahirkan di kampung halamannya sendiri (Kota Solo), maka saya menuruti. Dan singkat cerita ketika putri saya terlahir, kami memutuskan untuk mengadakan acar aqiqah dengen menggunakan jasa aqiqah online saja.

Seteleh saya menemukan salah satu aqiqah solo, yaitu aqiqah Al-Kautsar, saya menghubunginya. Kesan pertama yang saya dapat adalah CS mereka langsung menyambut dengan ramah. Kemudian mereka menjelaskan tata cara pemesanan, setelah saya menanyakan. Satu per satu diurut mereka dan, akhirnya saya mendapatkan kesimpulan dari aqiqah Al-Kautsar ini:

1.      Pelayanan mereka professional, CS ramah, cepat tanggap, dan sangat memuaskan.

2.      Mereka memiliki kandang dan peternakan sendiri, sehingga kambing-kambing atau domba yang dihasilkan dari mereka tampaknya tidak perlu diragukan lagi kesehatan, kebersihan, nilai gizi, dan keamanan. Ditambah lagi, mereka telah mengantongi sertifikat halal MUI untuk domba-domba mereka.

3.      Masakan luar biasa istimewa. Ini yang bagi saya paling berkesan. Menu masakan yang ditawarkan hampir-hampir seperti restaurant bintang 5 pada umumnya. Bayangkan saja, berbagai macam menu disuguhkan kepada saya seperti menu Nusantara, Asia, dan Western.

4.      Banyak FREE! Ini yang jelas menarik (tidak dapat dipungkuri ya, hehee..). karena ternyata, di Aqiqah Solo (Al-Kautsar) ini terdapat banyak gratisan yang akan diberikan Cuma-Cuma. Contohnya, gratis ongkir, gratis penceramah, gratis cukur gundul, dan setiap bulan akan mengupdate bonusan-bonusan tersebut.

Nah begitulah, pengalaman saya tentang Aqiqah Solo (Al-Kautsar) yang merasa terpuaskan. Sebentar lagi giliran anda, karen saya sangat merkomendasikan aqiqah al-kautsar ini kepada anda. Pastika anda akan mendapatkan layanan terbaik ketika melaksanakan ibadah aqiqah. Isnyaa Allah…

aamiiin…