Cyrus CD Xt Signature – Lagu Signature berkualitas

Akusewa – CD Xt Signature model terbaru dari dari deretan panjang CD transport Cyrus. Meski kelihatannya sama dengan model terakhir, CD Xt SE2, perusahaan ini menjanjikan adanya perbaikan pada software kontrol servo, power supply, dan tingkat kebisingan elektrik. Kesalahan pembacaan disc berkurang Signature dirancang dengan rapi, meniru konstruksi produk Cyrus lainnya. Tapi tidak terlihat aura premium yang kami harapkan dari tingkat harga ini. Lebih buruk lagi ketika kami mengisikan disc. Mekanismenya terasa kasar dan berisik. Tapi, setelah disc berputar, CD Xt Signature lebih tenang daripada sebagian besar lawannya. Cyrus sangat bangga dengan mekanisme transportnya, terutama software yang mengendalikannya, dan telah banyak berinvestasi dalam mengembangkan mesin CD ini.

Produk ini didesain untuk mengantarkan performa tinggi di lingkungan hi-fi rumah. Cyrus menjanjikan kesalahan pembacaan disc lebih rendah 20 persen daripada alternatif OEM. Tapi ada kelemahannya. Transport ini bawel soal kualitas disc. Kalau bukan dalam kondisi terbaik, atau diformat persis seperti spesifikasi CD Red Book, perangkat ini akan kesulitan membacanya. Bersih, tajam, dan dinamis Kami menggunakan DAC Chord Hugo untuk mengubah sinyal. Sinyal tersebut kemudian dikirimkan ke prepower Bryston BP264B SST2 dan speaker ATC SCM50 referensi kami. Generasi terbaru transport Cyrus unit bersuara terbaik dalam harga terjangkau yang pernah kami dengar. Signature terdengar lebih jernih, lebih tajam, dan lebih dinamis, bahkan dibandingkan dengan pendahulunya yang dipasangkan PSX-R.

Terampil dan jernih Kami mulai dengan OST Broadchurch (dari Olafur Arnalds) dan Signature Hugo mengantarkan detail yang mengagumkan. Setiap alunan instrumen tergambar dengan jelas, not-not berhenti dan mulai dengan tepat, dan kelembutan, seperti tektur padat dari frekuensi rendah yang menggeram. Panggung suaranya terbuka dan ekspansif. Penggambarannya stabil, fokus, dan ditumpuk dengan teliti. Kami juga terkesan dengan kombinasi dinamikanya yang luas. Bass seismik soundtrack memukul keras tapi not-not piano dan senar juga diterjemahkan bernuansa.

Dengan Gil Scott Heron dalam I’m New Here, kami senang dengan ketepatan dan kendali suaranya. Perkusi yang rumit pada pembukaan New York Is Killing Me disampaikan dengan keterampilan dan kejernihan sempurna. Kalau Anda ingin mendengar suara CD dengan performa maksimal, dan tak keberatan dengan DAC terpisah, Cyrus CD Xt Signature pantas dibeli.