Menggunakan Instagram untuk bisnis kecil adalah cara yang kuat (dan terjangkau) untuk menumbuhkan perusahaan Anda. jual pashmina instan di bogor

Dengan Instagram, Anda dapat menjangkau pelanggan baru, tetap terhubung dengan yang sudah ada, dan bahkan membuat penjualan langsung dari aplikasi, yang menjadikannya platform yang sempurna untuk memasarkan bisnis kecil Anda. jual vape

Jika Anda dapat dengan sukses memanfaatkan audiens Instagram Anda, dan membuat strategi yang artistik dan taktis, Anda akan dengan cepat melihat pertumbuhan dalam akun Instagram Anda dan penjualan bisnis Anda.

Tetapi menemukan keseimbangan antara seni dan strategi seringkali sulit, terutama jika Anda baru memulai pemasaran di Instagram.

Untuk membantu Anda mengatasi tantangan spesifik yang dihadapi bisnis kecil di Instagram, ahli strategi dan perancang digital Quinn Tempest untuk membuat panduan berikut untuk membangun strategi Instagram yang unggul untuk usaha kecil!

Tonton video gratis kami dari ahli strategi dan perancang digital Quinn Tempest untuk mempelajari bagaimana bisnis kecil Anda dapat membuat dampak besar di Instagram:

Instagram untuk Usaha Kecil: Cara Mencapai Saldo Antara Seni dan Strategi
Jika Anda ingin mengembangkan bisnis kecil Anda dan meningkatkan penjualan Anda, Instagram adalah platform yang benar-benar dapat membantu Anda meningkatkan potensi penjualan Anda.

Namun, walaupun cukup mudah untuk menghasilkan foto-foto indah dan umpan curated di Instagram, banyak usaha kecil melupakan unsur utama: menyusun strategi posting mereka untuk dijual.

Sangat penting bahwa merek dan bisnis di Instagram mencapai keseimbangan dan menciptakan strategi yang tidak hanya kreatif dan indah untuk dilihat, tetapi juga menarik pemirsa baru dan mengarahkannya ke situs web Anda.

Dalam istilah paling sederhana, Anda tidak dapat memiliki akun Instagram yang diisi dengan gambar-gambar cantik, tanpa meluangkan waktu untuk mengembangkan posisi strategis.

Dan, Anda tidak dapat memiliki strategi yang tidak selaras dengan citra keseluruhan, estetika, dan tujuan bisnis merek Anda.

Untuk memiliki Instagram yang efektif untuk strategi bisnis kecil, Anda harus memiliki komponen artistik dan strategis!

Strategi Instagram untuk Usaha Kecil: Usaha Kecil di Instagram
Jika Anda seorang bisnis kecil, strategi Instagram Anda hanya akan menjadi bagian kecil dari keseluruhan, pendekatan holistik Anda untuk pemasaran digital. Tapi itu bagian yang sangat penting untuk teka-teki!

Dan alasan membangun strategi Instagram untuk bisnis kecil Anda sangat penting adalah karena empat faktor berikut:

Orang membeli dari bisnis yang mereka sukai. Baik itu produk yang mereka jual, atau etos merek dan pesan mereka, kami lebih cenderung membeli dari merek yang kami sukai.
Orang-orang menyukai bisnis yang mereka rasa dapat mereka percayai. Faktor disukai itu berakar pada seberapa besar kita dapat mempercayai suatu merek. Semakin banyak kita melihat konsumen memberikan suara dengan dolar yang diperoleh dengan susah payah dan penting sebagai merek kecil untuk membangun kepercayaan itu.
Hubungan membangun kepercayaan. Semakin kuat hubungan dengan pengikut Anda, semakin besar kemungkinan mereka akan percaya pada bisnis Anda dan membeli dari Anda.
Konten membangun hubungan online. Setiap posting, caption, dan cerita Instagram yang Anda hasilkan bertujuan membangun hubungan itu saat Anda membagikan lebih banyak tentang merek, produk, dan etos perusahaan Anda!
Ketika menggunakan Instagram untuk bisnis kecil, Anda perlu mendekatinya sebagai pengalaman visual yang dikuratori yang memamerkan merek Anda. Itu perlu disajikan secara kreatif dan direncanakan secara strategis jika Anda ingin membangun hubungan yang kuat dengan audiens Anda.

Siap memasuki intisari Instagram Anda untuk strategi bisnis kecil? Kami akan melompat langsung ke sisi strategis rencana Instagram Anda, sebelum kami membahas sisi kreatifnya.

Cara Membangun Instagram untuk Strategi Bisnis Kecil
Ada alasan mengapa kita mulai dengan sisi strategi Instagram – seringkali bagian yang tertinggal dan dilupakan!

Instagram yang kuat untuk strategi bisnis kecil seringkali merupakan mata rantai yang hilang antara menghasilkan gambar yang indah dan mencapai tujuan bisnis Anda.

Kami tidak ingin membuang waktu dan energi yang berharga untuk membuat posting yang indah dan umpan yang dikuratori jika mereka tidak akan membantu menumbuhkan akun Anda dan meningkatkan penjualan bisnis Anda.

Jika Anda adalah bisnis kecil, Anda ingin memastikan Anda menjangkau audiens baru yang cocok dengan audiens target Anda. Dan cara termudah untuk melakukan ini di Instagram adalah dengan tagar Instagram.

Menemukan Audiens Target Anda di Instagram Dengan Hashtags
Salah satu tantangan terbesar yang dapat dihadapi bisnis kecil di Instagram adalah menjangkau audiens yang tepat untuk merek mereka.

Tetapi jika Anda dapat menemukan dan menggunakan tagar Instagram yang tepat, Anda akan menempatkan konten dan produk Anda di depan orang yang tepat. Orang yang bisa berubah menjadi pengikut .. atau bahkan lebih baik – pelanggan!

Strategi Instagram untuk Usaha Kecil: Quinn Tempest Hashtags
Ketika datang untuk menemukan tagar Instagram populer untuk akun Instagram Anda, mulailah berpikir dalam istilah “ember topik” atau “set tagar.”