Al-Hijaztours merupakan sebuah agen travel umroh yang telah berdiri sejak tahun 2000 dan sudah dipercaya oleh masyarakat akan kualitas dan pelayanannya. Banyak jamaah umroh yang telah membuktikan kenyamanan dan keamanan dari agen travel umroh yang satu ini. Hal ini tentunya juga berhubungan dengan terdaftarnya agen travel umroh tersebut dalam kemenag Indonesia secara resmi sehingga setiap calon jamaah umroh akan lebih percaya dan yakin untuk memasrahkan keberangkatan serta perjalanan ibadah umroh yang akan dijalani. Selain itu, biaya umroh 2019 di Al-Hijaztours ini juga terkenal murah.

Seperti yang telah diketahui, bahwa sebuah agen travel yang menawarkan jasa perjalanan umroh murah harus diwaspadai. Telah terjadi banyak kasus penipuan yang dilakukan oleh sederet agen travel tidak bertanggung jawab dengan memasang embel-embel biaya umroh murah. Akan tetapi, biaya umroh 2019 di Al-Hijaztours yang murah ini dapat dijelaskan secara jelas dan juga masuk akal, sehingga setiap calon jamaah umroh dapat mengetahui pengeluaran dari biaya umroh yang harus dibayarkan secara rinci.

Meskipun biaya umroh yang ditawarkan oleh pihak Al-Hijaztours ini tergolong murah, namun agen travel umroh tersebut tetap mengikuti ketetapan dari pemerintah, yakni biaya untuk sebuah perjalanan umroh lebih dari 20 juta. Hal ini dimaksudkan agar para calon jamaah umroh tidak mudah tertipu oleh penawaran biaya umroh murah dari agen travel umroh yang tidak bertanggung jawab. Jika Anda belum yakin, Al-Hijaztours ini juga telah memiliki kantor yang lokasi atau tempatnya jelas jadi jika terjadi suatu hal, para calon jamaah umroh dapat meminta pertanggung jawaban secara pasti.

Ketika sudah yakin memilih Al-Hijaztours, maka hal yang perlu untuk diketahui selanjutnya adalah harga yang ditawarkan untuk sebuah perjalanan umroh. Untuk biaya umroh 2019 di Al-Hijaztours berkisar antara 20 hingga 29 juta rupiah. Harga tersebut tentunya akan dipengaruhi oleh fasilitas yang diberikan serta berbagai tempat tujuan lainnya. Dengan ini maka Anda dapat melaksanakan umroh sesuai dengan biaya yang dimiliki,ataupun berbagai tempat tujuan yang ingin dikunjungi.